Re-Opening, MEETIME Eatery Beri Diskon 20% hingga Akhir September

Re-Opening, MEETIME Eatery Beri Diskon 20% hingga Akhir September

CIREBON - Kental dengan tempat nongkrong anak muda, kini MEETIME Eatery hadir dengan konsep dan suasana yang lebih nyaman. Bertempat di Jalan Ampera Raya No.9 Cirebon, MEETIME Eatery memberikan promo spesial selama masa re-opening.

Owner MEETIME Eatery, Ronald Siahaan menuturkan, MEETIME Eatery kini hadir dengan konsep baru. Menghadirkan tempat yang lebih nyaman dengan kapasitas lebih besar yakni hingga 150 pengunjung.

MEETIME Eatery terbagi dalam indoor dan outdoor. Beragam pilihan tempat menarik bisa dipilih seperti indoor dengan ruang ber-AC yang cocok untuk keluarga atau pekerja. Tersedia juga working space untuk para pekerja kantoran yang membutuhkan tempat meeting dan lainnya. Untuk outdoor tersedia juga dengan pelataran hijau dengan live cooking sehingga customer bisa melihat langsung proses masak.

Baca juga:

Kota Cirebon: 16 Kelurahan Zona Merah, Hanya 2 yang Hijau

3 Kasus Baru Covid-19 di Kabupaten Cirebon Meninggal

Pemerintah Kembali akan Naikan Cukai Rokok

\"Biasanya kalau anak muda lebih suka outdoor untuk bersantai kalau pekerja dan family lebih suka indoor,\" jelasnya.

Untuk area outdoor MEETIME Eatery akan menghadirkan booth jajanan kaki lima, seperti bubur ayam, sate, dan lainnya. Hal ini sebagai langkah MEETIME Eatery menggandeng UMKM dan membantu di masa pandemi ini.

\"Di akhir bulan ini akan segera hadir mitra kami untuk melengkapi booth jajanan di sini,\" terangnya.

Selain konsep dan suasana nyaman yang baru, MEETIME Eatary juga menghadirkan beragam menu baru. Beberapa menu tersebut antara lain Tomyam Noodle Soup, dan berbagai smoothies serta minuman sehat yang bisa dipilih di masa pandemi ini untuk menjaga daya tahan tubuh.

\"Menu juga kini kami hadirkan dengan E-Menu yang bisa diakses oleh para customer dengan men-scan QR Code atau melihat website, hal ini dilakukan guna mengurangi kontak langsung sebagai pencegahan penyebaran virus Covid-19,\" ungkapnya.

Selama masa re-opening, MEETIME Eatery memberikan diskon spesial 20 persen untuk semua menu. Diskon berlaku untuk semua menu dengan pemesanan dine in. \"Promo ini berlaku hingga akhir September 2020,\" tukasnya. (apr/opl)

https://youtu.be/fvRFCmF8W5c

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: